Wednesday, March 16, 2011

aku rindu padamu..

aku rindu padamu..
pada duduk santaimu disisi tidurku
pada celoteh ceriamu tentang pagi cerahmu
pada senyum manjamu...

aku selalu merindukanmu,
aku merindukanmu, setelah satu jam saja perpisahan
aku merindukanmu, pada waktu waktu sendiriku
aku merindukanmu, di tengah ramai hariku

karena aku mencintaimu..
ukhty..
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1193004900402&set=a.1040531088652.2009377.1086790026

kuharap,
aku selalu memiliki jiwa yang kuat, mengiringi zamanmu
memiliki raga pundak yang kuat, menyangga tidurmu
dan semangat yang hebat, mengejar kemanapun kau berlari.
juga cinta yang banyak, mencukupi kebutuhanmu..

2 comments:

  1. assalamu'alaikum

    wah, ternyata aki romantis juga yahh, meski udah tuwir tapi tetap jawir! (hehe..istilah baru dari ane nihh,, catet!)
    numpang kenal ki..

    ReplyDelete
  2. mangga, bang Andi..
    kayaknya tuaan nt deh bang.

    thengkyu, telah mampir.

    ReplyDelete