Sunday, April 24, 2011

rekam cintaMu

Sekian kisah terbilang,
Teramat jelas rekam cintaMu..

Tentang betapa aku malu atas caraMu memaklumiku,
berkali kali..
Dan berkali kali itu juga, aku gagaskan sebuah ejawantah tegas untuk mencintaiMu..
Aku tak pernah berani mengatakan,
Kalau aku belum menemukan diriku, maka aku juga belumlah jelas jelas mendapatkanMu.

Karena nyatanya, aku tau persis bagaimana aku bisa dikalahkan,
Bagaimana aku bisa menang...

Karena nyatanya, Kau selalu hadir dalam setiap dilalogku dengan barisan angin.
Kau selalu hadir setiap kali terik mentari menyapaku, dangan caranya yang arogan itu..

Tapi kadang, Kau tergantikan oleh dingin, dan panas..
Hingga aku berlari mencari kehangatan semu, dan kesejukan palsu.

besok lagi, aku tak ingin begitu.
Tolonglah, wahai cinta...

Karena mencintaiMu, artinya aku siap melakukan hal hal besar untukMu.
Dan, itu hanya akan terjadi, jika Kau membimbingku mencintaiMu..

Bukan,
Bukan karena Kau tak pernah menolongku,
Teramat banyak malah..
Tapi kan, Kau tau..
Betapa lemahnya diriku....

No comments:

Post a Comment