Monday, October 25, 2010

tagihan cinta

aku akan mencintaimu,
seperti cintanya ayahku pada ibuku, seperti cintanya kakekku pada nenekku.

aku akan membuatmu mencintaiku,
apa yang tidak mungkin, aku memiliki hampir semua modal untuk dicintai.
aku baik, aku sehat, aku bekerja, aku juga tampan..
aku punya tekad yang sangat kuat untuk mebahagiakanmu
aku punya keyakinan yang kuat Allah akan membuatkan jalinan cinta untuk kita.

dan engkau diseberang sana.
engkau punya pasokan berlebih untuk sekedar aku cintai, aku hormati, aku sayangi..
perkara mencintaimu ini, akan menjadi perkara mudah bagiku.
aku hanya perlu sedikit saja mengenalmu.

calon istriku menikahlah denganku,
kalau hanya cinta, aku janjikan padamu,
segudang cinta untukmu setiap harinya.

********

menjumpaimu, dengan tagihan cinta.
aku rasa,
aku telah mencintaimu.
aku benar benar telah mencintaimu, rasanya.
tapi, aku kira, engkau suami yang romantis, mas...

rasanya ada yang kurang, mana mawar merah untukku, mana puisi cintanya!
aku ingin tatapan keyakinan, bahwa hari ini kau mencintaiku lagi,
aku ingin senyuman seksi, bahwa hari ini kau terpesona lagi padaku.
aku ingin makan malam romantis di ulang tahunku, ulang tahunmu, dan ulang tahun pernikahanku, atau setiap bulan.
aku ingin hadiah coklat, berbungkus kado warna merah muda..

tapi, ga apa apa, aku sudah semakin mencintaimu kok!

********

sayang,
aku ga sengaja baca diarymu,
baca puisi puisimu..

besok kita makan malam ya!
besok aku belikan coklat yang dibungkus kado warna merah muda.
dan!
kita tukeran diary ya!
biar kata kata cinta kita berbalas mesra disana.

jangan ada lagi dusta cinta diantara kita..
susah banget sih, kalu cinta ya bilang cinta!
aku cinta kamu,
kau pasti mencintaiku juga kan! lebih dari cintaku padamu kan!

No comments:

Post a Comment